Senin, 27 Januari 2014

Lebih dekat dengan Aktor ganteng ( Reza Rahadian)

Nama lahirReza Rahadian
Lahir5 Maret 1987 (umur 26)
Bendera Indonesia JakartaIndonesia
Pekerjaanaktor
Tahun aktif2004 - sekarang

KarierSunting

Reza memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Sebelumnya, Reza berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004. Karier dari Reza semakin menanjak dengan bermain dalam film layar lebar Film Horor. Lewat film Perempuan berkalung sorban, ia meraih Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Pada tahun berikutnya, ia juga meraih Piala Citra untuk kategori pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati dua dunia, satu cinta. Pada tahun 2013, Reza berhasil meraih Piala Layar Emas IMA untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit difilm Habibi & Ainun.
Reza sudah memenangkan Dua penghargaan FFI dan Satu penghargaan IMAIndonesian Movie Awards, satu untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk filmPerempuan Berkalung Sorban, Satu lagi untuk Aktor Terbaik untuk film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. dan Satu lagi untuk Penghargaan IMA untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit untuk film Habibie & Ainun.
Selain Reza terjun di dunia perfilman, ia mencoba di dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia berduet dengan Acha Septriasa dalam single untuk soundtrack film Brokenhearts yang berjudul Broken Hearts.

PenghargaanSunting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar